Home » , » SUKSES DI ABE UNTUK YANG GAPTEK

SUKSES DI ABE UNTUK YANG GAPTEK



Sering kali penulis mendapat pertanyaan dari sahabat/kenalan tentang bisnis online.kebanyakan pertanyaan yang muncul adalah,seperti ini :
"Bang Saya ingin bisnis online tapi ga bisa bikin website.gmana caranya.?"
"Saya pernah gabung bisnis online,tapi setelah gabung setiap mau bertanya dan konsultasi malah disuruh bertanya ke sana,ke situ,.!"
Tahukah anda FAKTA yang mengejutkan bahwa ada ibu rumah tangga biasa, guru SD, PNS, pedagang pasar tradisional bahkan petani yang menyentuh komputerpun belum pernah! mereka kini bisa menghasilkan PROFIT ONLINE, selama ada KEMAUAN untuk belajar, MANDIRI & konsisten maka akan terbuka jalan yang lebih baik bagi anda!

Coba simak testimonial bpk hariyono seorang PETANI dari desa di jawa timur ini Disini

"...Internet Itu Apa?..."
Nama saya Hariyono (MID:0016495) gabung di bisnis abe sejak tanggal 29 Juli 2010, saya hidup dari petani pedesaaan saya tidak kenal namanya bisnis,MLM, apalagi komputer,laptop sama sekali tidak kenal, tahu saya cuma tanam padi terakhir tanam buah naga, tiba – tiba ada teman datang(tidak kenal) menawarkan bisnis.
setelah di tanya caranya kamu harus bikin e-mail, saya bingung, lalu tanya e-mail itu apa???,
apakah kasih uang supaya diterima jadi karyawan??? teman saya menjawab, oh tidak, email itu alamat di internet…
saya jwb lagi, internet itu apa??? teman saya menjawab,, ok, ikuti saya saja, saya buatkan e-mail. saya bertanya lagi, pakai uang berapa??? teman saya menjawab, tidak usah bayar,cukup datang di warnet saja,setelah buat e-mail, lalu daftar di PT.ABE.
Ya sudah, saya ikut, tapi pakai uang berapa??? untuk daftar satu titik, belanja 500 ribu. Ya sudah saya punya uang 600 ribu, namanya petani 600 ribu sudah banyak. teman saya menjawab, untuk buka rekening BCA 500 ribu, keluar ,saya tarik yang 500 rb untuk dfaftar.
Setelah semua di data/ didaftar sudah aktif,kemudian coba di iklankan tau2 yang order barang banyak, bingung lagi saya… lari ke upline untung dekat,cuma 3 km
nah, akhirnya saya di bantu lagi caranya,,wah….luar biasa, 1 hari saya untung Rp. 1000.000,00
Nah, setelah saya aktif menjalankuan bisnis ABE ini ekonomi keluarga mulai meningkat. tangan saya halus, tidak kasar lagi. luar biasa hasilnya…
Kini saya sudah bisa beli sepeda motor meskipun bukan dari reward, bisa buka usaha tambahan. OK ABE

Selamat datang luar biasa…….

Terimakasih online, terimakasih upline,terimakasih P. Bayu, salam sukses semuanya…

jangan takut latar belakang anda, petani,nelayan,pengusaha,pegawai kantor,dsb…


ikuti bisnis online dari ABE

Hariyono - MID : 0016495

Mungkin Anda bertanya benar ga sih testimoni itu..??

Pertanyaan Anda memang wajar karena akhir-akhir ini banyak bisnis online yang menyajikan testimoni member palsu.Disini Anda harus pintar memilih mana testimoni yang palsu dan mana yang wajar dan riil.dan Saya yakin Anda bisa membedakannya.


Anda tertarik ingin Gabung.???


Jangan terburu-buru,silahkan pelajari dulu disini


Atau contact Saya.

0 komentar:

Posting Komentar